Wednesday 22 May 2013

※ •“HUMOR PAGI”• ※sule : gue punya tebak2an nih .. ?pintu... Pintuapa yang kaga bisa didorong sama 10 orang?andre : gua tau le..pintu yangyang di tutup..asule : salah...!!!azis : pi...pi...pintu yang di LASsule : salah..!!!nung : aku tau le...pintu yang diCOR..sule : masih salah..!!!parto : pintu yang terkuncimungkin ?sule : salahh..!!! pada nyerah gak ?azis : pi..pi...pintu pabrik ...sule : salahh...!!!andre : ia udah kita nyerah dehh..sule : hahahaha ..yang beneradalahh, pintu yang ada bacaanTARIK..andre & aziz : @##%%%&&&&%%% ( gigit Jendela )=============== ­=============== ­===========sule : ndre lu laper gak ??andre : iya nih .. kenapa emangle ? mau nraktir gua lu yah ?sule : hahaha oke gua teraktir ..tapi jawab dulu nih tebak2angua..andre : tebak2an apa le ?sule : coba lu tebak yah ? kenapapocong di bungkus kain kafanndre ?andre : takdir leee..sule : salahhh ndre ,,,cangak amatlu jawabnya.andre : terus apa dong le ?sule : jawab dulu lah .andre : emm..emm... biar kliatanyaganteng kali le ..sule : salahhhh andreeeee ..ahhcalanggg lu .andre : nyerah deh le .. stiap guangejawab malahh di kata2in ..sule : nih ndre .. karna kalopocong di bungkuss daun pisangnanti di sangka LONTONG samalu .. hahahahaha*kabu rrrrazis : dasar bedebahhhhhh kau


le.. ( lempar Jepit )

No comments:

Post a Comment